Minggu, 24 Februari 2013

Sosok seseorang yang sangat berharga di kehidupan

aku tahu untuk siapa aku berdoa, semua untuk orang2 yang insya alloh akan menjadi seseorang di dalam hidupku kelak, dan sekarang mereka adalah menjadi sebuah semangat bagiku yang selalu mendukungku disegi apapun. motivasi mereka sangatlah penting tanpa mereka mungkin semangatku tak seperti ini, itulah ayah dan ibuku :)
tapi sekarang ibuku sedang sakit ;'( tapi ibuku tak terlalu mengeluh, padahal aku tahu bahwa beliau sedang, maaf ibu aku tak bisa berbuat apa apa selain membantu yang ku bisa, dalam hati aku hanya tersenyum palsu & bisa menangis saat mengingatnya, mendoakan disetiap ibadahku agar allah swt memberi kesembuhan :'( ya alloh kabulkanlah doaku agar ibuku cepat sembuh dan berilah mereka(orang tuaku) dan kakakku,adik adiku berilah mereka tetap dalam keimanan dan hidayahmu, berikanlah kekuatan dalam menjalankan,membela, melancarkan agamamu, mencari nafkah bagi keluarga dan kehidupan yang barokah.amiin ya allah 
dilain itu aku telah menemukan sesuatu yang sangat berharga, yang setiap saat menambah semangatku yang kadang redup. itu kamu :') dan aku merasa aku tak sendirian, kamu mnjadi sebagai sosok pengganti ibu saat ibuku jauh dari ku, dan memamng itulah harapan dan doa ku yang hanya satudan untuk selamanya(insya allah). hanya bisa berdoa untuk kebarokahan, semoga allah mengabulkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar