Minggu, 09 Desember 2012

buat yang galau

Dirimu datang disaat perbedaan mulai terasa melengkap
disaat aku bertekad tak mmbuka hati untuk siapapun ,tapi kini kau datang .
kau tlah mmbukanya dan  menaruh hatimu dan harapan untukku,
untuk mmilikimu
Membuat keadaan semakin berbeda dari sepi menjadi senyum
Aku bahagia dengan keadaan ini
nmun Kebahagiaan yang terasa sudah sangat mendekat
Kini menjadi sebuah pertanyaan yang kini tiada ku temukan jawabannya

Aku benci, tapi aku suka
Dirimu yang datang hadirkan sejuta makna
Tapi aku sedih, tapi aku luka
aku bingung dengan perasaanmu
Memikirkan semua yang menjadi serangkai kata
“aku suka kamu, tapi kenapa ?apakah ada yang lebih dariku dihatimu”
hngga kini kau tak juga mmbri kpastian kpdaku " :D

buat yang lagi galau nambah galau .hhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar